Fabiano Beltrame mencetak dua gol saat timnya menumpas Persib Bandung, Jumat (4/5/2018).

Media Madura – Fabiano Beltrame resmi berpisah dengan Madura United. Pemain asal Brasil tersebut menyampaikan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (12/2/2019).

Fabiano Beltrame bergabung dengan Laskar Sape Kerrab pada tahun 2016. Selama tiga musim membela tim kebanggaan warga Pulau Garam, Fabiano telah memenangkan satu gelar juara, yaitu Cilacap Cup 2017.

Banyak yang sedih dengan keputusan yang diambil Fabiano. Komentar netizen membanjiri kolom komentar Instagram Fabiano. Ada komentar sedih, ada juga yang mendoakan Fabiano di klub barunya.

Setelah memutuskan hengkang dari Madura United, belum diketahui klub mana yang akan dibela Fabiano musim ini. Ramai kabar, Fabiano diisukan akan ke Persib Bandung.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Madura United terkait tidak diperpanjangnya kontrak Fabiano.

Padahal, Fabiano tidak hanya menjadi tembok kokoh lini belakang Madura United musim lalu, akan tetapi juga menjadi top skorer bagi Madura United.

Berikut adalah kalimat perpisahan Fabiano Beltrame untuk Madura United.

“Obrigado @maduraunited.fc atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun, terima kasih juga kepada Pak Presiden @achsanul_q yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat Pak Meneger @haruna_soemitro08 untuk semuanya yan sdh lakukan buat saya dan keluargaku . saya hari ini pamit dulu ,tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi 🔴⚪️ Mator Sakalangkong Pulau Madura ❤️ Dan smp Jumpa lagi 😉”

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.