Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur Baddrut Tamam akan memberikan insentif terhadap pemuda dan mahasiswa yang gemar menulis.

Menurut Baddut, pemberian insentif tersebut sebagai penghargaan terhadap pemuda atau mahasiswa yang gemar menulis dan tulisannya dimuat di media.

“Karena sebagian hidup saya itu dibantu oleh kampus yang menulis mendapatkan insentif dari kampus. Maka saya berfikir pantas dong kalau pemerintah memberikan penghargaan juga pada mahasiswa dan anak-anak muda di Pamekasan yang gemar menulis,” terang Baddrut Tamam, Senin (4/2/2019).

Menurutnya tulisan dari mahasiswa atau anak muda yang dimuat di media cetak atau media online nantinya akan dikaji terlebih dahulu untuk menentukan jumlah nominal dari tulisan tersebut.

“Kita baca dulu ini pantasnya dapat uang berapa. Dan penulis harus ada identitas Pamekasannya yakni asli warga sini dibuktikan dengan KTP,” ungkapnya.

Hal itu sebagai upaya agar semua mahasiswa dan pemuda yang ada di daerahnya lebih aktif dalam membaca, menulis serta berdiskusi.

“Ini sebagai upaya agar mahasiswa dan pelajar di Pamekasan lebih aktif lagi dalam hal menulis dan berdiskusi,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.