Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan melakukan pencanangan dalam rangka pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pencanangan itu ditandai dengan penandatanganan oleh Komandan Kodim Letkol Inf M.Effendi M.S S.I.P dan para Komandan Koramil Jajaran Kodim Pamekasan. Kamis (17/01/2019) pagi.

Kegiatan yang gelar di Aula Makodim 0826 Pamekasan Jl.Letnan Maksum nomor 12 itu bertema “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kodim 0826/Pamekasan”.

Dandim Letkol Inf M.Effendi M.S S.I.P mengatakan sejalan dengan program reformasi birokrasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah sejak Tahun 2010, Kodim Pamekasan khususnya telah menetapkan program reformasi birokrasi sebagai salah satu program prioritas.

Dandim mengakui bahwa komitmen dan kebijakan Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sangat diperlukan untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kodim Pamekasan secara konsisten dan berkelanjutan

“Marilah kita semua selaku anggota Kodim 0826/Pamekasan untuk berkomitmen dan membuat suatu lingkungan yang bersih dan bebas dari korupsi, kita merupakan satuan teritorial yang menjadi garda terdepan bagi TNI-AD untuk menjadi birokrasi yang melayani kepada masyarakat,”tegasnya.

“Untuk itu selaku Komandan Kodim 0826 Pamekasan kami berharap seluruh anggota Kodim Pamekasan untuk menjauhi tindakan korupsi karena apabila ada yang melakukannya akan ditindak tegas sesuai peraturan maupun Undang-undang yang berlaku, “tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.