Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengenalkan Rakic sebagai striker anyar musim 2019

Media Madura – Teka-teki striker asing anyar Madura United akhirnya terjawab. Dia adalah Alexander Rakic, sang top skor Liga 1 musim 2018.

Rakic resmi bergabung dengan Madura United per hari ini, Rabu (16/1/2019). Sebelumnya, Rakic bermain di PS Tira.

Rakic diproyeksikan akan menggantikan posisi Mamadou Samassa yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Laskar Sape Kerrab.

Rakic dijadwalkan akan tiba di Pulau Garam paling lambat, pada 18 Januari mendatang.

“Sudah beres penandatanganan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada halangan, antara besok sampai lusa sudah bergabung dalam latihan,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Rabu (16/1/2019).

Haruna juga mengungkapkan alasan Madura Unites akhirnya mejatuhkan pilihan kepada pemain berusia 31 tahun asal Serbia tersebut.

“Pilihan terhadap Rakic, sudah dipertimbangkan secara matang sesuai dengan finansial klub dan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih,” ungkapnya.

Di Liga 1 2018, kemampuan Rakic sudah banyak yang tahu. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dari seluruh striker di Liga 1.

“Musim lalu, Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Bahkan pencetak gol terbanyak Madura United adalah bek,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.