Gelandang Madura United, Raphael Maitimo

Media Madura – Nomor punggung 9 Madura United dibiarkan tak bertuan. Terakhir, pemilik nomor punggung itu adalah Raphael Maitimo.

Maitimo oleh petinggi klub dipinjamkan ke Persebaya Surabaya, sebelum akhirnya diputus kontrak. Setelah Maitimo resmi hengkang, nomor punggung 9 tak terpakai.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab belakangan santer dikabarkan tengah menunggu kedatangan striker anyar pada bursa transfer musim 2019.

Tim asal Pulau Garam tersebut disebut-sebut akan mendatangkan Alexander Rakic. Bahkan, kemungkinan Rakic untuk bergabung ke Madura United begitu besar.

Jika pada akhirnya Alexander Rakic berlabuh ke Madura United, bisa jadi Madura United akan menyerahkan nomor punggung 9 kepada sang top skor Liga 1 2018 tersebut.

Menanggapi hal itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro menolak berkomentar lebih banyak. Juga memilih bungkam soal pemilik anyar nomor punggung tersebut.

“Tunggu tanggal 10. Biasanya striker, tapi itu benar striker atau tidak lihat saja nanti,” kata Haruna.

Sebelum Raphael Maitimo, nomor punggung 9 sempat dipakai Greg Nwokolo. Entah alasannya apa, saat ini Greg memakai nomor punggung 11 di Madura United.

Bahkan jauh sebelum itu, Pablo Aracil adalah pemilik utama nomor punggung 9 saat di TSC 2016. Dengan nomor punggung 9, Pablo berhasil mencetak 14 gol dan menjadikannya top skor kala itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.