Selasa, November 29, 2022

Gagal Menang di Gresik, Madura FC Turun Tahta

Must read

- Advertisement -

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC gagal membawa pulang 3 poin dari markas Persegres Gresik dalam lanjutan Liga 2 Grup Timur setelah bermain imbang 1-1, di Stadion Joko Samudro, Selasa (25/9/2018).

Kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-81, tim tamu unggul lebih dulu. Madura FC mendapat gol gratis dari gol bunuh diri yang dilakukan pemain Persegres, Dedi Indra Sampurna.

Tetapi, kemenangan yang sudah di depan mata buyar begitu saja setelah di masa injury time terjadi kemelut di depan gawang Madura, lalu wasit Akbar asal Sulawesi Tengah menunjuk titik putih.

Obet Rivaldo Yulius yang dipercaya untuk melakukan eksekusi si kulit bundar sukses menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Usman Pribadi. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil imbang tersebut, Laskar Joko Tole, julukan Madura FC harus rela turun dari puncak klasemen sementara grup timur.

Sebab, di laga lain, PSS Sleman menang 1-0 atas tamunya Klateng Putra. Madura FC miliki 35 poin, sedangkan PSS punya 37 poin dari 18 kali pertandingan.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article