Senin, November 29, 2021
- Advertisement -
Politik & PemerintahanPidato Perdana Bupati Pamekasan Setelah Dilantik

Pidato Perdana Bupati Pamekasan Setelah Dilantik

Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan Bupati – Wakil Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam – Raja’e resmi dilantik. Usai dilantik, bupati baru ini menyampaikan pidato perdananya di hadapan ribuan warga Pamekasan. Senin (24/29/2018) malam.

Pidato teraebut disampaikan dalam acara tasyakuran yang dipusatkan di halaman negara bakti Pendopo Ronggosukoati. Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Sarla Martisa dan Opick.

Dalam pidatonya Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Pamekasan yang telah menciptakan Pilkada damai. Bahkan ia menegaskan setelah ini tidak ada lagi yang namanya nomor satu dan nomor dua, yang ada hanya satu kesatuan untuk membangun Pamekasan lebih berkeadilan.

“Mulai besok kami akan mulai bekerja untuk lima tahun ke depan. Mohon doa dan bimbingan semua masyarakat Pamekasan agar kami bisa mengabdikan diri dan bisa menjalankan amanah yang telah masyarakat berikan,” kata mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Baddrut Tamam – Raja’e (Berbaur) akan memprioritaskan empat program unggulan yang selama ini mereka kampanyekan. Yaitu di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, serta akan mendorong pertumbuhan ekonomi di masing – masing desa untuk meningkatkan pendapatan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB).

“Nantinya kita akan buat semua pelayanan semakin mudah dan cepat. Termasuk dalam setiap pelayanan di rumah sakit akan kita dorong pelayanan yaang prima dan excellent,” ucapnya. “Kami ingin masyarakat datang kepuskesmas bukan tambah sakit tapi langsung sehat. Yakni dengan pelayanan yang sebaik mungkin dan ucapan salam terlebih dahulu,” tambahnya.

Indeks Pembangunan Manusia (IPM) nantinya akan mereka dorong semakin baik lagi. Untuk percepatan pembangunan Pamekasan kedepannya. “Untuk mewujudkan semua itu kami butuh doa support dan dorongan dari semua pihak. Supaya kedepan kita lebih cepat dan kreatif untuk menciptakan Pamekasan lebih baik dari di tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Space Available | Kontak Kami

Pilihan Redaksi

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme