Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pamekasan, Muhsin Salim

Pamekasan, (Media Madura) – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPRD Kabupaten Pamekasan, mengucapkan selamat atas dilantiknya H Badrut Tamam, S.Psi – Raja’e, S.H.I sebagai palayan rakyat Pamekasan periode 2018-2023.

Pasangan Bupati-Wakil Bupati Pamekasan terpilih, Baddrut Tamam-Raja’e, pagi ini dilantik oleh Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Senin, (24/09/2018) pagi.

Ketua FPPP DPRD Pamekasan Muhsin Salim menuturkan, pihaknya berharap pasangan bupati-wakil bupati yang telah dilantik ini bisa membawa Pamekasan ke arah yang lebih baik.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya saudara Baddrut Tamam dan Raja’e sebagai Bupati-Wakil Bupati Pamekasan. Harapan kami, sebagai pemimpin bisa membuat Pamekasan lebih baik,” katanya kepada mediamadura.com.

Selain itu, kata Muhsin, warga Pamekasan telah menunggu segala janji politik yang disampaikan pada Pilkada lalu, sehingga tugas berat telah menanti pasangan dengan jargon Berbaur ini.

“Kami akan terus mendorong agar seluruh janji politiknya bisa direalisasikan, termasuk memberikan masukan dan kritik demi Pamekasan yang lebih baik,” urainya.

Selain itu, kata pria yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PPP Pamekasan ini, banyaknya tugas berat yang telah menanti pemimpin baru Pamekasan ini, memerlukan dukungan dan dorongan dari seluruh elemen masyarakat demi terwujudnya cita-cita bersama, yakni demi Pamekasan yang lebih baik. Apalagi dalam berbagai kesempatan pasangan ini menegaskan akan membawa Pamekasan yang hebat, makmur, Rajjeh, Bhajreh serta Parjugeh.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.