Pamekasan, (Media Madura) – Dua rumah milik Wakil dan Mistiyeh warga Dusun Tampak, Rek Kerrek 1, Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ludes terbakar. Diduga korseleting listrik menjadi penyebabnya. Sabtu (22/9/2018).

Dikatakan oleh Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono, kejadian itu terjadi tidak berlangsung lama sebab bahan bangunan berbahan dari kayu.

“Waktu kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, tim tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman atau pembasahan,” katanya pada wartawan.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak memakan korban jiwa, namun barang berharga di dalam rumah itu ludes terbakar, kerugian di taksir sekitar Rp 100 juta.

“Dari kejadian itu, kerugian yang di alami korban mencapai seratus jutaan, karena barang berharganya juga habis,” tambah Budi.

Catatan Budi, kejadian semacam tersebut merupakan kejadian yang ke-94. Ia berpesan agar warga berhati-hati dan waspada terhadap bencana kebakaran.

Reporter: Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.