Foto : facebook @Nizar Zahroh

Pamekasan, (Media Madura) – Bakal calon presiden Sandiaga Salahuddin Uno bertemuan dengan tokoh Madura, salah satunya yakni pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, RKH M Tohir Zain Abdul Hamid.

Pada pertemuan mantan wakil gubernur DKI Jakarta yang kini menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto dengan pria yang akrab disapa Ra Thohir itu membahas tentang berbagai hal khususnya persoalan perekonomian Madura.

“Pertemuannya di Jakarta, pasa Senin malam 17 September 2018 lalu,” kata,” kata Nizar Zahro melalui pesan tertulis, Rabu (19/9/2018).

Dalam perbincangan yang juga dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani itu, tambah Anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini, ada beberapa hal penting yang menjadi pokok pembahasan. Pertama, untuk menyatukan visi dan misi Prabowo-Sandi dengan Kiai Madura. Kedua, mendorong lahirnya pemimpin baru yang lebih memperhatikan kepentingan Umat Islam.

“Saya sebagai fasilitator sangat bersyukur atas pertemuan itu, sebagai bagian dari fungsionaris partai dan Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Sandi, saya mengucapkan terima kasih kepada Ra Tohir,” tambahnya.

Ia berkomitmen, sebagai wakil rakyat dari daerah Pulau Garam itu merasa berkewajiban untuk terus mengawal kepentingan bangsa dengan cara memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo-Sandiaga, pada Pilpres 2019 mendatang.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.