Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo

Media Madura – Gelandang lincah Madura United, Slamet Nurcahyo bertekad membantu timnya memenangi pertandingan melawan Mitra Kukar.

Kedua kesebelasan bakal bentrok pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (23/9/2018) malam.

Slamet menyatakan, Laskar Sape Kerrab betul-betul membutuhkan kemenangan pekan ini. Mengalahkan Naga Mekes dalam duel nanti tak bisa ditawar-tawar lagi.

Sebab, jika menang, Madura United bakal memimpin klasemen. Tampaknya, pemain bernomor punggung 10 ini sudah paham dengan situasi tersebut.

“Semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada akumulasi kartu. Semoga kita bisa lebih baik, dan kita tidak boleh kalah di kandang. Mudah-mudahan tiga poin,” ucap Slamet.

Optimis meraih kemenangan juga disampaikan Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera. Pelatih asal Brasil ini yakin pasukannya bisa menampilkan permainan terbaiknya kontra Mitra Kukar.

“Madura sangat siap untuk pertandingan besok (hari ini.red), persiapannya juga sangat baik. Dua kali uji coba hasilnya sangat memuaskan,” kata Gomes.

Menurut Gomes, anak asuhnya akan membuat sesuatu yang lebih dari yang sebelumnya di pertandingan ini.

“Kita harus bikin sejarah di Madura. Saya yakin mereka akan fight dan akan tampil maksimal untuk menangkan pertandingan,” ujarnya.

“Kita akan melakukan yang terbaik untuk meraih tiga poin,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.