Pelatih Rahmad Darmawan

Media Madura – Mitra Kukar akan bertandang ke Madura United pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (13/9/2018). Tim berjuluk Naga Mekes berambisi mencuri poin di laga ini.

“Besok kita akan menghadapi salah satu tim kandidat juara Liga tahun ini, Madura United, saya pikir kita sangat fokus sekali menghadapi tim ini,” kata Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, Rabu (12/9).

“Dan, saya tahu butuh kerja keras untuk kita bisa mencapai keinginan kita, bisa mencuri poin di kandang Madura United,” mantan Pelatih Sriwijaya FC ini menegaskan.

Madura United sejauh ini tampil konsisten. Menurut RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, laga ini bukan pekerjaan yang mudah, terlebih Madura United akan mendapat dukungan penuh publik Pulau Garam.

“Madura United dalam beberapa pertandingan terakhir luar biasa dan bagus sekali, progres dari papan tengah kemudian masuk papan atas,” ungkap RD.

“Tapi, tidak ada hal yang tidak mungkin karena pemain sudah punya semangat yang tinggi untuk merealisasikan itu (curi poin.red),” terangnya.

Namun, untuk memuluskan ambisinya itu, RD menginstruksikan kepada pemainnya agar bermain fokus kala meladeni anak asuh Gomes de Oliviera.

“Soal apa yang akan kita lakukan besok, kita fokus saja. Saya rasa semua punya kekuatan dan punya kekurangan masing-masing,” tutup Rahmad Darmawan.

Pertandingan ini akan kick off pukul 18.30 WIB (bukan pukul 19.00 WIB seperti berita sebelumnya).

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.