28.4 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Beginilah Cara Babinsa Batu Kerbuy Bantu Rakyat

Must read

- Advertisement -

Pamekasan – Bintara Pembina Desa merupakan pertahanan terdepan di suatu wilayah dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat, sehingga peran Babinsa di suatu wilayah tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata.

Seperti Babinsa Koramil 0826/13 Pasean, Desa Batu Kerbuy Kopda Faizal Fausi, yang tidak hanya membantu masyarakat di desa binaannya dalam bidang ketahanan pangan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya, melainkan juga turut membantu salah satu warga binaannya di Dusun Nempan Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean Pamekasan dalam membangun rumah milik Bapak Hadi (46 ) yang pekerjaan sehari-harinya sebagai petani.

“Ini adalah bukti nyata peran Babinsa di wilayah binaan dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat, Peran Babinsa merupakan bagian dari Kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat,” kata Faizal. Kamis ( 13/09/18 ) pagi.

Hadi dan warga lainnya sangat berterimakasih kepada para Babinsa Koramil 0826/13 Pasean yang telah banyak membantu masyarakat Desa Batu Kerbuy dan membaur ke seluruh lapisan masyarakat.

Pihaknya berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat dimanapun berada harus tetap terus terjalin dan terpelihara demi kemajuan wilayahnya masing-masing.

Rilis

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article