Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (foto: Isntagram @achsanul_q)

Media Madura – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) menyambut baik perubahan jadwal pertandingan uji coba Laskar Sape Kerrab kontra tim asal Malaysia, Selangor FA.

Jadwal pertandingan berubah menjadi, Selasa (4/9), atau dimajukan dua hari dari jadwal semula, 6 September.

Kendati ada perubahan jadwal, pertandingan tetap digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pukul 15.30 WIB.

Bagi Madura United, uji coba internasional ini sudah kali ketiga. Pada awal musim, Fachrudin Aryanto dkk. pernah kedatangan tamu dari negara tetangga yaitu, Kedah FA (Malaysia) dan Hougang United (Singapura).

“Uji coba dengan tim luar negeri, bagi Madura United akan makin bagus. Awal musim, kita pernah kedatangan tamu Kedah FA dan Hougang United. Bulan ini, kita juga mendapatkan kesempatan melakukan uji coba dengan Selangor FA pada 4 September besok,” kata AQ.

Menurutnya, pertandingan uji coba tersebut akan makin bagus untuk terus mematangkan tim dalam menjalani pertandingan di level Asia.

AQ sendiri mengaku, sudah tidak sabar ingin segera melihat aksi Evan Dimas cs kala meladeni Laskar Sape Kerrab di SGRP.

“Evan Dimas dan Ilhamuddin Armain yg lama absen di liga domestik, besok akan kembali datang sebagai lawan membawa bendera tim asal Malaysia,” tuturnya.

“Mari jaga persaudaraan melalui sepak bola dengan menjadi tuan rumah yang baik pada pertandingan Madura United Vs Selangor FA,” pungkas AQ.

Selain dengan Selangor FA, Madura United juga berujicoa dengan Barito Putera di SGRP. Uji coba sesama tim peserta Liga 1 ini akan bergulir beberapa jam ke depan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.