Rabu, Mei 18, 2022

Jelang Idul Adha, Anggota TNI di Pamekasan Bantu Bersihkan Masjid

Must read

Pamekasan – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah tahun 2018 M, Komando Rayon Militer 0826/04 Galis bersama remaja majid dan masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan masjid Raya Nurus Sholihin yang bertempat di Desa Galis Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. Minggu ( 19/08/18 ) pagi.

Danramil 0826/04 Galis Kapten CZI Dwi Purwanto mengatakan, kegiatan itu merupakan inisiatif bersama antara pihak Koramil dan takmir masjid dengan tujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan sholat idul adha.

“Pembersihan yang dilaksanakan meliputi bagian luar masjid seperti pemerataan tempat parkir dan merapikan halaman masjid yang dianggap masih kurang rapi, sedangkan bagian dalam masjid membersihkan seluruh plafon masjid dan melaksanakan pengepelan seluruh lantai masjid,” katanya.

Sementara ketua takmir masjid Nurus Sholihin, KH. Nawawi Toha sangat berterima kasih atas bantuan anggota Koramil Galis dalam membersihkan masjid.

“Terima kasih kepada pihak Koramil 0826/04 Galis karena sudah mengerahkan seluruh personilnya untuk bersama sama remaja masjid dan masyarakat untuk bersatu padu bergandengan tangan demi kebersihan Masjid,” ucapnya.

Rilis

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article