Turnamen Madura Young Solidarity U-16 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan

Media Madura – Babak penyisihan grup Turnamen Madura Young Solidarity U-16 2018 telah selesai digelar, di Stadion Gelora Ratu Pemelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (19/8/2018).

Sebanyak sembilan tim peserta melakoni partai tersebut berdasarkan jadwal pertandingan yang ditetapkan panitia pelaksana pertandingan. Laga kick off pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Sembilan tim peserta tersebut terbagi ke dalam tiga grup. Madura United U-16 A, PS Pro Duta Diklat SMK Sumenep, PS Pesad Center Pamekasan menghuni Grup 1.

Sementara, PS Camar Putra Sumenep, PS Rio Pamekasan, dan PS Perkasa Pamekasan ada di Grup 2. Selanjutnya, PS Pertamax Sampang, Tim LSN Region Madura, dan Madura United B mengisi Grup 3.

Setelah semua tim peserta melakoni pertandingan babak penyisihan. Hasilnya, tiga tim dipastikan lolos ke babak final. Ketiga tim tersebut adalah Madura United U-16 A, PS Rio Pamekasan, dan Madura United U-16 B.

Madura United U-16 A menjadi tim pertama yang lolos ke babak final. Laskar Sape Kerrab Ngode menjadi pemuncak klasemen Grup 1 dengan mengoleksi 4 poin. Pro Duta Diklat SMK nangkring di posisi dua. Posisi tiga klasemen dengan 2 poin menjadi milik Pesad Center.

Dari Grup 2, PS Rio yang melaju ke partai final. Tim sepak bola asal Pamekasan ini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 5 poin. Di posisi kedua, PS Perkasa dengan 3 poin. Sedangkan di posisi buncit dihuni Camar Putra dengan 1 poin.

Terakhir, Madura United U-16 B yang berhasil menggenggam tiket ke final. Madura United U-16 keluar sebagai juara Grup 3 mengemas 5 poin. Peringkat dua klasemen, PS Pertamax dengan 2 poin. Sementara, LSN Region Madura harus puas di peringkat buncit tanpa poin satu pun.

Partai final dengan sistem trofeo pada Turnamen Madura Young Solidarity U-16 2018 akan berlangsung, Senin (20/8) besok, di stadion yang sama. Kick off pukul 15.00 WIB.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.