Muhammad Safiuddin saat bertemu dengan M Rizal

Pamekasan, (Media Madura) – M. Rizal (11), bocah asal Kabupaten Sampang sudah mampu menjadi juara di kejuaraan Road Race Putaran 5 Provinsi Jatim 2018 Kelas Bebek 4 tak Tune Up 125 CC Mix pemula terbuka yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Minggu (19/82018) pagi.

Bocah yang saat ini masih duduk di kelas 1 SMP di salah satu sekolah negeri yang ada di Kabupaten Sampang tersebut berhasil menyabet juara tiga dalam kejuaraan Road Race Kelas Bebek 4 tak Tune Up 125 CC Mix Pemula Terbuka.

Atas prestasi yang di raihnya bocah berumur 11 th yang tetgabung dalam Club Seruling Sakti tersebut mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak.

Salah satunya tokoh muda Madura, Muhammad Safiuddin. Aktivis yang saat ini menjadi Caleg DPRD Jatim Dapil Madura dari PKB ini mengapresiasi kemampuan bocah tersebut.

“Saya turut bangga atas prestasi yang di raih oleh M. Rizal ini. Masih kecil tapi dia sudah bisa membuat bangga kedua orang tuanya, Guru, khusunya Kabupaten Sampang tempat di mana dia dilahirkan,” terang Syafi’ sapaan akrab Muhammad Safiuddin Minggu (18/8/2018) siang.

Ia berharap agar prestasi yang di raih oleh M. Rizal ini bisa memberi motivasi lebih terhadap atlet dan pembalap lain agar nantinya juga berpreatasi.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.