Liga 1 2018: Mamadou Samassa mencetak satu gol dan satu assist saat Madura United mengalahkan Sriwijaya FC 2-1, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8).

Media Madura – Madura United menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen, Persib Bandung usai mengalahkan Sriwijaya FC pada laga pekan ke-20 Liga 1, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengaku puas dengan hasil positif anak asuhnya itu, bahkan menyebut kemenangan ini sangat penting bagi timnya.

“Kemenangan Madura United hari ini sangat penting untuk perjalanan kita ke depan. Kita sekarang kalau tidak salah di peringkat kedua klasemen. Untuk pertandingan hari ini sangat puas,” kata Gomes usai laga, Sabtu (11/8).

Gomes puas karena timnya mampu melanjutkan tren positif alias belum terkalahkan hingga tujuh pertandingan. Ditambah, kemenangan ini dipetik dalam laga tandang.

Selain itu, Gomes mengaku terkesan dengan kerja keras Fabiano Beltrame dan kawan-kawan yang ditunjukkan di setiap laganya, termasuk saat menjungkalkan, Laskar Joko Tingkir di kandangnya.

“Kemenangan sangat berharga apalagi menang di luar kandang,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Namun, Gomes tetap mengingatkan para pemainnya agar tidak cepat puas dengan hasil sekarang mengingat kompetisi masih panjang.

“Masih banyak pertandingan yang harus kita hadapi,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.