Proyek Sport Center di Sumenep Telan Anggaran Rp 60 Miliar

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edy Rasiadi
Advertisement

Sumenep, (Media Madura) – Proyek pembangunan Sport Center di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan dimulai pada tahun ini, sebagaimana disampaikan Sekdakab setempat, Edy Rasiadi, Kamis (9/8/2018) pagi.

“Insyaallah pembangunan sarana sport center (di Sumenep) akan dimulai tahun ini untuk tahap pertama. Mudah-mudahan dalam dua tahap sudah selesai,” ujarnya.

Ia menuturkan, pelaksanaan proyek tersebut ditaksir menghabiskan anggaran sebesar Rp 60 miliar. Anggaran tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN).

“Sport center diharapkan dapat menunjang prestasi atlet di berbagai cabang di Sumenep. Anggarannya sekitar Rp 60 miliar dari APBN,” jelasnya.

Sarana olahraga lengkap itu sendiri akan dibangun di depan kamlus STKIP PGRI Sumenep diatas lahan seluas 7,1 hektare. Yang akan dibangun berupa stadion sepak bola dan sarana olah raga lainnya.

“Lokasinya di depan STKIP PGRI Sumenep, rencananya akan dikerjakan dalam dua tahap dengan angaran Rp 60 miliar. Kita harap cepat tuntas dan cepat dimanfaatkan,” pungkasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.