Sampang, (Media Madura) – Mayat bayi ditemukan dalam kardus air mineral di area parkir Masjid Agung Monumen Trunojoyo Sampang. Penemuan itu membuat heboh sejumlah warga.

Bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan petugas juru parkir bernama Fajar (30) warga Sampang, di Jalan Pahlawan Kelurahan Rongtengah, pada Rabu (8/8/2018) malam pukul 22.30 WIB.

Fajar mengatakan, penemuan itu berawal dari kecurigaan kardus yang berada di pinggir trotoar. Karena penasaran, dirinya mengangkat kardus tersebut hingga merabanya.

“Diangkat kok agak berat, setelah diraba ke dalam kardus ternyata lembut, saya takut akhirnya memanggil orang, setelah dibuka ternyata ada bayi,” kata Fajar dilokasi kejadian, Rabu malam.

Menurutnya, bayi dalam kardus tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa bahkan sudah selimuti kain putih. Atas penemuan itu, warga lainnya langsung melapor kepada polisi.

“Belum tahu bayi itu masih lengkap dengan tali pusar atau tidak, karena setelah ramai langsung dibawa sama polisi,” jelasnya.

Dirinya menuturkan, sebelum penemuan kardus berisi mayat bayi, lokasi parkir dipadati kendaraan roda empat sejak sore hari. Kuat dugaan, pelaku pembuangan bayi tak berdosa itu dari salah satu pengendara mobil.

“Saya sendiri dari tadi sibuk mengurusi parkiran mobil disini, bisa jadi dari pengendara mobil, baru tahu barusan keberadaan kardusnya,” tutur Fajar.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari polisi. Saat ini jasad bayi tersebut telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.