Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera dan Bayu Gatra

Media Madura – Madura United akan menjalani pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (28/7/2018).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengaku timnya sudah sangat siap untuk menghadapi pasukan Jacksen F Tiago. “Persiapan sangat baik,” ucap pelatih asal Brasil tersebut, Jumat (27/7/2018).

Gomes menegaskan kedatangannya ke markas Laskar Antasari tentu timnya memiliki target khusus. “Targetnya menang, kalau kita mau di papan atas, kalau kita mau pimpin klasemennya, kita harus menangkan pertandingan,” ungkapnya.

“Jangan datang ke sini, kita cuma hasil draw tidak cukup. Kalau kita mau tetap di atas kita harus berjuang. Main maksimal, main untuk menang, kalau kita dapatkan kemenangan kita akhirnya di nomor 1 (klasemen.red),” sambungnya.

Kendati menargetkan membawa pulang tiga poin dari Banjarmasin, Gomes tetap mewaspadai kekuatan calon lawannya tersebut. Menurutnya, Barito sekarang berbeda dengan Barito yang dihadapi Fabiano Beltrame cs dulu.

“Saya lihat barito tim yang sangat bagus dan tim papan atas juga. Karena saya tahu Jacksn (F Tiago), dia pelatih sangat berkualitas. Tentunya sangat berbeda dari tahun kemarin dan tahun ini. Semuanya berbeda,” ujarnya.

“(Tapi), tidak ada yang impossible, meskipun Barito sangat baik musim ini. Tapi saya yakin (Barito) tetap bisa dikalahkan,” tegas Gomes.

Laskar Sape Kerrab berkuatan 18 pemain dalam lawatannya ke pekan ini. Tapi, menurut Bayu Gatra, timnya bukan untuk pergi jalan-jalan ke Banjarmasin.

“Kita datang ke sini bukan untuk jalan-jalan atau pun liburan. Kita datang ke sini, Isya Allah akan mencuri poin di sini. Besok siapa pun yang cetak gol intinya kita rebut tiga poin di sini,” tutup winger Madura United itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.