Pamekasan – Bertepatan dengan kegiatan minggu militer anggota Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan kegiatan olah raga, yakni lari jalanan sesuai dengan jadwal program satuan yang telah ditentukan.

Kegiatan diawali dengan apel pagi dilanjutkan senam pemanasan diawali test vanderlay untuk mengetahui kesiapan prajurit yang akan mengikuti kegiatan lari jalanan.

Adapun tujuan dari kegiatan lari jalanan ini antara lain untuk menjaga kesehatan , memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani prajurit serta mempererat jiwa korsa anggota Kodim 0826 Pamekasan.

Kegiatan lari jalanan ini diikuti oleh anggota Makodim beserta Koramil jajaran dengan menempuh jarak sekitar 3 Km, dipimpin langsung oleh Pasiops 0826 Kapten Inf Joelian TW dengan menggunakan pakaian PDL bersenjata.

Lari jalalanan dimulai dari Makodim Jl. Letnan Maksum Nomor 12 Pamekasan melintasi Jl. Stadion, Jl. Ronggosukowati, Jl. KH Agus Salim, Jl. Kesehatan, Jl. Stadion, Jl. Bonorogo dan finish kembali Makodim.

“Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal minggu militer juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 0826/Pamekasan,” Kata Kapten Inf Joelian TW

“Dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik, kita juga lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari serta untuk menunjang samapta baik periodik maupun untuk UKP,” Ungkapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.