Liga 1 2018: Engelberd Sani saat membela Madura United melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Senin (23/7).

Media Madura – Daftar pemain Madura United yang mengalami cedera bertambah. Dengan demikian, jumlah pemain yang masuk perawatan menjadi tiga orang.

Teranyar, adalah winger lincah, Engelberd Sani. Sebelumnya, Fachrudin Aryanto dan Munhar.

Pemain asal Papua tersebut meninggalkan lapangan pertandingan lebih dulu, tepatnya di menit ke-59 saat melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (23/7).

Engelberd Sani terlibat benturan keras dengan salah satu pemain Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

“Benturan keras di tulang rusuk, makanya Engelberd tidak bisa melanjutkan pertandingan, mudah-mudahan baik-baik saja,” kata Rehap Trainer Madura United, Harmun Agussoca.

Harmun Agussoca melanjutkan, “Tim medis akan melakukan rontgen untuk Engel. Jadi kami tunggu hasil rontgennya, kami akan melakukan yang terbaik,” terangnya.

Selanjutnya, Laskar Sape Kerrab akan melakoni pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 melawan Barito Putera, 28 Juli mendatang.

Kemungkinan besar Engelberd Sani belum bisa diturunkan pada pertandingan pekan ke-18 tersebut, mengingat pertandingan tinggal tiga hari ke depan.

“Semoga (Engelberd Sani) bisa secepatnya pulih,” harap Harmun Agussoca.

Sementara hingga kini, belum ada perkembangan mengenai kondisi dua palang pintu Madura United, Fachrudin Aryanto dan Munhar.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.