Polisi melakukan pemeriksaan terhadap calon penumpang kapal yang meninggal dunia

Sumenep, (Media Madura) – Pelabuhan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendadak geger oleh meninggalnya seorang calon penumpang asal Pulau Masalembu, Senin (23/7/2018) dini hari. 

Marhawi, warga Dusun Ambulung, Desa Suka Jeruk, Kecamatan/Pulau Masalembu, meninggal dunia di ruang tunggu terminal penumpang Pelindo III Pelabuhan Kalianget.

Informasi yang dihimpun mediamadura.ciom, calon penumpang kapal jurusan Masalembu tersebut memang sudah dalam kondisi sakit dan baru datang berobat dari Surabaya. 

Sebelum meninggal, kakek berusia 75 tahun itu bersama anak dan cucunya berangkat dari Masalembu pada Selasa (17/7/2018) lalu sekitar pukul 17.00 WIB dalam keadaan sakit. 

Mereka sampai di Surabaya pada keesokan harinya, Rabu (18/7) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, untuk menjalani perawatan di dokter spesialis saraf Dr. Muliyawan di Surabaya dan menjalani berobat jalan selama 4 hari.

“Ya, informasinya dia memang sakit, dan baru datang berobat dari Surabaya. Ia tiba di Pelabuhan Kalianget pada pukul 24.00 WIB tadi malam, dan pada 02.30 WIB meninggal dunia,” kata salah satu warga di Pelabuhan Kalianget, Sarkawi, Senin (23/7/2018).

Dihubungi terpisah, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno membenarjan peristiwa tersebut, bahkan pihaknya melalui Dokpol dr. Basri bersama Bripka Nanang dari unit Identifikasi Satreskrim Polres Sumenep melakukan pengecekan terhadap jenazah korban di TKP. 

“Dokter dari Polres Sumenep sudah mengecek jenazah korban,” kata Agus Suparno.

Menurut Agus, saat ini korban sudah akan dibawa pulang oleh keluarganya dengan menggunakan ambulance milik rumah sakit dr. Moh. Anwar Sumenep.

“Jenazah akan dibawa menggunakan perahu carter dari pelabuhan Dungkek. Sedangkan dari pelabuhan Kalianget menggunakan ambulance milik rumah sakit daerah,” tukasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.