Pamekasan – Anggota Babinsa Koramil 0826/07 Pegantenan, Desa Palesanggar Sertu I Gede Tama bersama warga memperbaiki akses jalan desa yang menghubungkan 2 desa yang rusak dan sering mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh. Kamis ( 19/07/18 ) pagi.

Menanggapi hal tersebut, dengan inisiatif dari Babinsa, Perangkat Desa dan Masyarakat setempat akhirnya secara bergotong royong jalan raya Palesangger tersebut dapat diperbaiki, ditimbun dengan batu dan pasir dengan menggunakan dana swadaya masyarakat sehingga akan mempermudah bagi pengguna jalan yang melaluinya.

“Kerusakan jalan desa tersebut, kerap memicu kecelakaan yang dialami para pengguna jalan dan menghambat kelancaran aktivitas warga,” kata Sertu I Gede Tama

Diungkapkan, kegiatan perbaikan jalan itu merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 0826/07 Pegantenan khususnya di Desa Palesangger Kecamatan Pegantenan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.