23.5 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Tanpa 3 Pilar Hadapi PSIS Semarang, Gomes Percaya Diri dengan Pemain Cadangan

Must read

- Advertisement -

Media Madura – Pelatih Madura United Gomes de Oliviera memastikan akan menurunkan sejumlah pemain cadangan saat melawan PSIS Semarang.

Kedua tim bakal bentrok pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018).

Memang, Laskar Sape Kerrab tidak akan turun dengan kekuatan penuh saat melawan tim berjuluk Mahesa Jenar.

Lini belakang Madura United menemui sedikit masalah menyusul dua bek andalannya mendapat hukuman akumulasi kartu, Fachrudin Aryanto dan Benny Wahyudi.

Bukan cuma itu, lini serang timnya juga tanpa Greg Nwokolo yang dikabarkan masih berkutat pada cederanya. Membuat Gomes harus melakukan sedikit perubahan pada starting XI kontra PSIS.

Kendati demikian, Gomes tidak risau dengan situasi yang terjadi dalam timnya. Sebaliknya, pelatih asal Brasil tersebut memuji seluruh skuad yang dimilikinya.

Menurut Gomes, semua pemain, baik utama maupun cadangan memiliki peran sentral terhadap laju Madura United di kompetisi ini.

Pada laga kontra PSIS, Gomes akan menurunkan Munhar sebagai pengganti Fachrudin. Bahkan, opsi absennya Benny juga telah ditentukan penggantinya.

“Ada penggantinya Fachrudin yang sama bagus, sudah lama dengan saya. Munhar punya kemampuan sama, punya semangat, karakter yang saya senang, yang cocok dengan saya. Ia akan tampil dan saya yakin dia mampu,” kata Gomes.

“Dan, bek kanan Benny tidak bisa tampil juga, tapi yang lain sudah siap. Ada Guntur (Ariyadi), ada Alfath (Fatier). Semua punya kualitas yang sama, tinggal tunggu kesempatan bermain dan saya percaya, siapa pun yang main akan lakukan yang terbaik,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article