Madura United vs PSIS Semarang di SGRP Pamekasan

Media Madura – Madura United dalam kondisi sedang on fire untuk menghadapi PSIS Semarang. Laskar Sape Kerrab akan melakoni laga tandang pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/3018).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyembut timnya punya modal bagus saat bentrok PSIS. Modalnya, setelah menang atas PSMS Medan di pekan ke-14. Menurutnya, saat ini timnya semakin percaya diri untuk melakoni setiap pertandingan sisa, termasuk melawan Mahesa Jenar.

“Madura datang dengan percaya diri tinggi setelah kita menang di kandang lawan PSMS Medan. Kembalikan confidence dari pemain jadi tugas utama (saya), dan mereka bisa laksanakan itu dengan baik lawan Medan,” kata Gomes, Rabu (11/7/2018).

“Dan, kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang positif lagi, karena mereka punya kemampuan untuk itu. Mereka tunjukkan kolektivitas di pertandingan sebelumnya. Itu adalah sesuatu kekuatan untuk Madura mendapatkan poin di sini (Semarang),” tegasnya.

Pelatih asal Brasil tersebut juga berbicara mengenai kekuatan PSIS. Menurutnya, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan membuat permainan tim arahan Vincenzo Alberto Annese tidak berkembang meski posisi timnya sebagai tamu.

“Saya dapat beberapa info tentang PSIS. Meskipun waktunya singkat sekali untuk persiapan, kami coba netralisir pemain PSIS dengan dua hari berlatih. Saya pikir mereka (Madura United.red) cukup paham, kami harus laksanakan di dalam pertandingan untuk bisa stop perkembangan PSIS, dan kami bisa berkembang dalam pertandingan,” ujar Gomes.

Guntur Ariyadi, pemain Madura United, juga menatap serius laga melawan PSIS. Guntur mengaku senang kepercayaan diri rekan setimnya sudah kembali setelah menang melawan PSMS Medan.

Namun, untuk tetap berada di jalur kemenangan, rekan setimnya diminta maksimal dalam pertandingan besok. Sebab, menurutnya, meraih poin dari kandang PSIS sangat menentukan bagi timnya, utamanya dalam persaingan di papan atas klasemen.

“Kondisi pemain semua dalam keadaan fit dan siap bertanding untuk besok sore,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.

“Dan, kami juga mempunyai kepercayaan diri dan modal yang bagus. Kemarin ketika pertandingan melawan PSMS Medan, kami bisa dapatkan poin maksimal dan pemain juga mentalnya lebih baik sekarang. Semoga dalam pertandingan besok sore, kami juga mendapatkan poin maksimal di sini,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.