Gomes de Oliviera dan pemain Madura United, Alfath Fatier

Media Madura – Madura United harus meningkatkan level pertandingan mereka saat menjamu PSMS Medan.

Kedua tim bakal bentrok pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) sore.

“Bekerja sama harus dilakukan di pertandingan besok (hari ini.red). Berjuang sama-sama untuk dapat kemenangan besok (hari ini.red),” pinta pelatih Madura United, Gomes de Oliviera sebelum pertandingan.

Pelatih asal Brasil tersebut mengaku sedang berupaya mengembalikan kepercayaan diri pemain setelah tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir.

“Selama beberapa hari saya di sini, saya kembalikan lagi percaya diri dari pemain Madura, saya tahu persis mereka, apa yang mereka kasih untuk Madura, apa yang mereka sudah berbuat,” ujarnya.

Gomes menambahkan, tidak ada beban dalam dirinya setelah kembali dipercaya membesut tim asal Pulau Garam. Justru sangat semangat karena Gomes menganggap Madura sudah seperti rumah sendiri.

“Saya sama sekali tidak ada beban, saya segar kembali ke Madura dengan penuh semangat. Saya datang untuk membantu, untuk memperbaiki yang salah tanpa ada beban, tapi tanggung jawab sama pemain untuk lakukan yang terbaik untuk Madura,” imbuh Gomes.

Rasa optimisme bisa menang di pertandingan nanti juga ditunjukkan para pemain Laskar Sape Kerrab. Alfath Fatier salah satunya. Mantan pemain Persiba Balikpapan itu akan berjuang keras sampai titik darah penghabisan untuk mewujudkan ambisi timnya untuk menang.

“Semua pemain sudah siap dan mau tidak mau harus bisa memberikan hasil yang terbaik. Saya akan kasih yang terbaik,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.