Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman

Media Madura – PSMS Medan bertekad ingin mengakhiri rekor buruk saat bertandang ke markas Madura United.

Ayam Kinantan akan memainkan laga pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018).

PSMS Medan tidak pernah menang dalam laga tandangnya hingga pekan ke-13. Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman yang merasa rekor itu sudah bertahan lama, berhasrat untuk segera mengakhirinya.

“Kami bertekad dalam pertandingan kali ini bahwa kami harus dapat poin, karena selama ini rekor tandang kami sangat buruk, belum meraih satu poin pun dari laga away,” katanya di Pamekasan, Sabtu (7/7).

‘Untuk itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin paga laga besok untuk meraih poin,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Tapi, Djajang Nurjaman sadar bahwa ambisinya itu tidak akan berjalan mulus mengingat tuan rumah juga mengincar poin penuh karena tidak ingin malu di depan publik sendiri.

“Madura United juga pasti ingin meraih poin maksimal. Dan, secara materi saya juga tahu di sana ada beberapa pemain yang cukup andal dan akan menjadi perhatian kami,” ungkapnya.

Beberapa pemain Laskar Sape yang menjadi perhatian Djajang Nurjaman dan harus diwaspadai oleh tim besutannya, adalah Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame, Zah Rahan, dan Raphael Maitimo.

“Di belakang ada Fabiano, di tengah memiliki Zah Rahan dan Maitimo, di depan ada Greg Nwokolo pemain yang selalu merepotkan lawan,” pungkas Djajang Nurjaman.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.