Kapten Madura United, Fabiano Beltrame

Media Madura – Bek asing Madura United, Fabiano Beltrame mengatakan PSMS Medan datang ke Madura juga mengincar kemenangan. Sehingga, laga diprediksi tidak akan mudah bagi timnya.

Pernyataan dilontarkan pemain asal Brasil itu menjelang pertandingan pekan ke-14 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) sore.

Menantap laga pekan ini, Laskar Sape Kerrab sepatutnya menaruh perhatian serius. Meski tim promosi yang akan menjadi lawannya, menurut Fabiano, timnya tidak boleh menganggap remeh anak asuh Djajang Nurjaman.

“Mereka (PSMS.red) juga cari kemenangan. Pertandingan tidak akan mudah, kami harus kerja keras. Kami punya kapasitas untuk menang, tapi harus kerja keras dulu, kasih yang terbaik, konsentrasi. Itu mungkin faktor agar kami bisa dapat tiga poin,” katanya.

Sebab, Fabiano mengungkapkan, partai ini akan menjadi hal yang krusial, karena timnya harus mampu membangkitkan mood dan kepercayaan diri setelah lima laga terakhir tanpa kemenangan.

“Persiapan sudah bagus. kami tahu, kami harus cari tiga poin, karena sudah lama kami tidak dapat kemenangan. Itu penting untuk bangun semangat dan percaya diri. Saya yakin, anak-anak lawan mereka (Medan.red) nanti pasti kasih yang terbaik,” tegas Fabiano.

“Kami tetap respect pada mereka, tetapi kami harus buktikan kalau di rumah dengan dukungan penuh support, kami lebih semangat dan semoga kami dapat tiga poin,” imbuhnya.

Madura United sangat percaya diri bisa menjungkalkan PSMS Medan di kandang. Selain tim sedang on fire, kehadiran kembali Gomes de Oliviera ke Madura, membawa semangat tersendiri bagi setiap pemain, utamanya bagi, Slamet Nurcahyo.

“Semua pemain sudah siap seratus persen. Insya Allah, kami bisa main optimal dan dapat tiga poin. Tentu kami mendapat semangat baru dari pelatih baru. Ya, kami buka lembaran baru lagi, semoga mami tampil lebih baik lagi di pertandingan besok,” tutup Slamet.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.