Pamekasan – Dalam rangka mencegah wabah penyakit difteri pada balita, Babinsa Koramil 0826/05 Larangan melaksanakan pendampingan pelaksanaan imunisasi Dldifteri yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Larangan, pada kegiatan Posyandu di Desa Blumbungan dan Larangan Luar, Kecamatan Larangan. Kamis ( 05/07/18) pagi.

Kegiatan imunisasi ini dalam rangka mencegah wabah penyakit difteri pada anak-anak. “Tujuan diberikannya vaksin difteri agar menambah kekebalan maupun daya tahan tubuh yang dapat menangkal segala penyakit yang bisa menyerang pada tubuh balita,” kata Danramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh.

Dikatakan, imunisasi difteri sangat penting dan banyak manfaatnya, dengan imunisasi ini diharapkan anak-anak mempunyai daya tahan tubuh yang bagus sehingah tidak mudah diserang penyakit serta dapat menjadi generasi yang sehat dan dapat berguna bagi bangsa, negara serta agama

“Kegiatan imunisasi vaksin difteri disambut antusias oleh warga masyarakat, dan sesuai harapan. Semoga anak-anak terhindar dari segala penyakit, khususnya difteri,” harapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.