Pamekasan – 300 Personil TNI dan PNS Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala dan menerima vaksinasi Hepatitis B, sebagai bentuk pencegahan agar terhindar dari penyakit Hepatitis B.

Pemberian vaksin dan pemeriksaan berkala ditempatkan di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jl. Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto dan para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan. Senin ( 02/07/18 ) pagi.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto mengatakan, pencegahan penyakit merupakan hal krusial dan penting dalam rangka melindungi diri dan keluarga dari berbagai penyakit terutama penyakit berat seperti penyakit hepatitis B.

“Hepatitis B adalah infeksi virus yang dapat menyebabkan infeksi hati kronis, penyakit ini termasuk penyakit yang sangat menular dan banyak orang yang terinfeksi pada masa kanak-kanak, penyakit ini ditularkan melalui darah dan cairan tubuh lainnya, “ungkap DR. Iwan dari Poskes 05-10-19 Pamekasan”

Selaku Ketua Tim Pemeriksaan Dr. Iwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim dan segenap anggota karena telah menyediakan tempat dan waktunya, disela-sela kesibukannya dalam pengamanan pilkada serentak tahun 2018 di Pamekasan.” ungkapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.