Ilustrasi

Sumenep, (Media Madura) – Junaito (35), Seorang nelayan Desa Tanjung Kecamatan Saronggi l, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, hilang misterius saat melaut.

Namun untuk sementara, korban di duga diterjang ombak saat melaut mencari ikan sendirian pada, Sabtu (30/06) di perairan antara desa tanjung dan Pulau Gili genting Sumenep.

Kasatpolair Kalianget, AKP. Ludwi YP, membenarkan nelayan yang hilang tersebut, namun penyebab pasti kejadian tersebut belum di ketahui, apakah korban jatuh ke laut karena ombak atau karena ada faktor lain.

“Menurut Informasi warga korban hilang saat melaut, penyebabnya kami masih belum tau” ujarnya, Minggu (1/7/2018).

Kata Ludwi, pihaknya bersama warga dan keluarga korban sudah melakukan pencarian sejak kejadian sabtu siang, namun belum berhasil menemukan korban.

“Polisi dan warga sudah melakukan pencarian namun belum menemukan korban, hanya ada perahu yang biasa dipakai korban,” kepada wartawan melalui telepon.

Saat ini, warga dan nelayan lain masih terus melakukan upaya pencarian di lokasi dengan perahu para nelayan, sebagian lain warga menunggu dibibir pantai berharap korban segera di temukan.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.