Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Halili

Pamekasan, (Media Madura) – Ketua DPC PPP Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, masih yakin Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Dr KH. Kholilurrahman-Fathorrohman (Kholifah) yang diusung partainya itu menang.

Kemenangan itu, kata Halili, berdasarkan hasil tiga lembaga survei dan hitung cepat internal tim pemenangan Kholifah.

Politikus PPP yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD Pamekasan ini menegaskan, berdasarkan hitung cepat internal tersebut menempatkan Paslon Kholifah di angka 51,22 persen dan Berbaur 48,78 persen.

“Kami yakin pasangan Kholifah menang berdasarkan tiga lembaga survei internal tim,” katanya kepada mediamadura.com. Kamis (28/06/2018) siang.

Tetapi, meskipun demikian, pihaknya masih menunggu penghitungan manual yang dilakukan oleh KPU Pamekasan, dan mengajak semua pihak untuk juga menunggu hitung manual tersebut.

“Kita harus tetap menunggu hasil penghitungan KPU, karena itu yang resmi. Dan berharap kepada semua tim dan pendukung Kholifah untuk tetap solid dan semangat mengawal dan mengamankan suara Kholifah agar tidak hilang. Serta tidak terpengaruh dengan klaim pihak sebelah (Berbaur), karena bisa saja itu hanya untuk membikin lengah dan patah semangat terutama yang jadi saksi,” pungkasnya.

Reporter : Ist
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.