Jumpa pers tim pemenangan Berbaur di Hotel Odaita, Pamekasan (27/6) malam.

Pamekasan, (Media Madura) – Setelah melihat hasil survei yang dilakukan oleh Polltrack Institut dan mendeklarasikan diri sebagai pemenang pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam-Raja’e kembali melakukan Konferensi Pers di kediamannya di Dusun Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa Paslon Berbaur unggul di 10 kecamatan dan hanya kalah di 3 kecamatan. “Masyarkat Pamekasan sekarang sudah cukuk cerdas memilih pemimpin yang bisa membawa Bumi Gerbang Salam ini semakin baik. Maka dari itu saya ucapkan banyak terimaksih pada seluruh masyarakat yang ada di sini,” terang Baddrut Tamam. Kamis (28/6/2018).

Ditambahkan Baddrut, dari hasil hitung cepat tersebut Berbaur menang sekitar 8,7 Persen dari Paslon Kholifah.

“Kalau 8,7 Persen itu di agkakan menjadi sekitar 303.500. Jadi kami tidak henti – hentinya mengucapkan terimaksih pada seluruh masyarakat yang menciptakan Pilkada damai tampa rusuh,” ucapnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengajak tim pemenangannya untuk menjaga surat suara dan kemenangan yang telah mereka dapatnya itu.

“Alhamdulillah C1 sudah ada di sekretariatan pemenangan semua, dan sudah kita rekap semua. Setelah kita rekap secara manual dari C1 kita mendapatkan kemenangan yang sangat luar biasa,” tambahnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.