Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memimpin langsung official training skuadnya setelah cukup lama pulang ke Brasil, Minggu (7/1/2018).

Media Madura – Pelatih Gomes de Oliviera sudah mencatat kekurangan Madura United pasca dilatih kembali oleh dirinya. Catatan itu dibuat seusai pertandingan uji coba melawan tim lokal Bali, Rabu (27/6/2018) kemarin.

“Masih banyak yang harus diperbaiki,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Diakui, Gomes, Laskar Sape Kerrab kesulitan membongkar tim yang memiliki pertahanan kuat. Menurutnya, untuk menjadi tim kuat, timnya perlu banyak berlatih.

“Kami kurang bisa membongkar lawan bertahan. Tapi itu bisa dilatih dan kami akan melatih untuk perbaiki itu,” tegasnya.

Namun, Gomes menyebut bahwa semangat tinggi dan kerja keras tim besutannya tidak berubah meski sempat ditinggal beberapa bulan sekolah kepelatihan ke Brasil.

“Tapi, nomor satu bagi saya, berebut bola segera, kuasai pertandingan, dan kami lakukan dengan baik. Saya sangat puas dengan uji coba pertama ini, dengan fighting spirit pemain Madura itu,” ucapnya.

“Mereka tampil dengan fighting spirit yang luar biasa, saling membantu, main untuk menang, dan main untuk perbaiki kesalahan,” tutup Gomes.

Kembalinya Gomes memang diharapkan bisa mengangkat performa Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan yang sedang terpuruk. Minimal empat pertandingan sisa putaran pertama Liga 1 2018 diraih dengan kemenangan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.