Berbaur saat deklarasi kemenangn didampingi simpatian dan ketua partai pendukung di Hotel Odaita, Rabu (27/6).

Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan Calon bupati-wakil bupati Baddrut Tamam-Raja’e (Berbaur) mengklaim dan mendeklarasikan bahwa mereka telah menang dalam Pilkada Pamekasan 2018.

Klaim itu mereka dapat setelah melihat hasil Quick Count yang dilakukan oleh lembaga survei Poltrack Institute. Dalam lembaga survei tersebut Paslon nomor Urut 1 mendapatkan suara 54,4 persen.

Dalam konfrensi persnya Cabup Pamekasan Baddrut Tamam mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pendukung dan simpatisan yang telah berjuang selama kurang lebih 7 bulan.

“Ini adalah kemenangn rakyat Pamekasan bukan kemenangan kami. Mudah mudahan di bawah kepemimpinan Berbaur Pamekasan akan semakin makmur, semakin sejahtera serta mudah-mudahan hal-hal yang kurang baik yang dilakukan oleh pemerintahan yang lalu-lalu tidak kami lakukan,” terang Baddrut Tamam saat mengumumkan kemenangannya yang disambut riuh tepuk tangan dari simpatisan dan partai pendukungnya di Hotel Odaita, Rabu (27/6) sore.

Dengan kemenangan ini Paslon Berbaur nantinya akan bersilaturrahmi dengan Kholilurrahman dan Fathorrahman selaku rival mereka dalam pilkada Pamekasan tahun ini.

“Besok, kami akan sowan ke Paslon Kholifah untuk menyatukan sikap dan langkah membangun Pamekasan kedepan bersama. Karena setelah Pilkada selesai tidak ada lagi persaingan yang ada adalah kami satu, Pamekasan satu dan kami semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu membangun Bumi Gerbang Salam ke depan lebih baik lagi,” ucapnya.

Serta dirinya akan sowan kepada para kiai-kiai sepuh yang ada di Pamekasan untuk meminta bimbingan dan doa sehingga kepemimpinan mereka preode 2018-2023 menuai barokah dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Mudah-mudahan di bawah bimbingan para kiai saya beserta pak Raja’e diberi kelancaran dalam memimpin Pamekasan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat lebih makmur lagi,” tutupnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.