Calon bupati Pamekasan, Kholilurrahman menghadiri deklarasi SALAM, Sabtu (14/4/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Calon Bupati Pamekasan Kholilurrahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pamekasan karena telah menciptakan suasana pemilu yang damai.

Tidak hanya kepada warga Pamekasan, termasuk kepada seluruh pihak dan calon bupati-calon wakil bupati yang menjadi lawannnya yakni Berbaur yang juga sama-sama menciptakan kondisi yang aman.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pamekasan yang telah menciptakan suasana pemilu yang damai, sejuk, meskipun suasana Pilkada seperti biasa-biasa saja dan suasananya damai,” katanya dalam wawancara live di radio Karimata FM. Rabu (27/06/2018) pagi.

Diharapkan, kondisi damai tersebut bisa terus dijaga, tidak hanya pada saat pencoblosan, tetapi hingga penentuan pemenang.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada Paslon yang lain yang telah bersama-sama menciptakan suasana damai ini. Insyaallah kita akan semakin dewasa dalam melaksanakan Pilkada kedepan,” harapnya.

Meskipun demikian, Pasangan Kholifah tetap optimis bisa memenangkan Pilkada Pamekasan dengan target kemenangan hingga mencapai 65 persen.

“Target kemenangan kita tidak muluk-muluk, asalkan dengan angka yang baik itu sudah cukup. Misalkan 65 persen sudah bagus,” sambungnya.

Mantan Bupati Pamekasan ini menegaskan, dalam Pilkada tahun 2018 ini ia menargetkan dua hal, yakni menang dan bermanfaat.

“Target saya dua, menang dan bermanfaat. Untuk apa menang tetapi tidak bermanfaat untuk warga Pamekasan,” pungkasnya.

Reporter : Ist
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.