Fathorrahman mencium kaki sang ibu

Pamekasan, (Media Madura) – Fathorrahman, calon wakil bupati (cawabup) Pamekasan pasangan calon dari KH Kholilurrahman (Kholifah) mencium kaki ibunya, Siti Fatmiyah dan nyekar ke makam leluhur sebelum menyalurkan suaranya atau mencoblos, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dikatakan oleh Fathorrahman, hal itu dilakukan agar setiap usaha yang telah dikerjakan berjalan dengan lancar dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

“Umi saya masih ada, tidak salah saya meminta restu ke beliau. Surga ada di telapak kaki ibu, dan itu azimat paling mujarab,” katanya dengan senyum-senyum, Rabu (27/6).

Ditambahkan oleh politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, pesan orangtuanya, sebelum berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, semoga menjadi kebaikan dunia akhirat dan kebahagiaan para Ulama.

“Dua pesan Umi yaitu semoga menjadi kebaikan dunia akhirat dan kebahagiaan para guru atau ulama,” jelas pasangan nomor urut 2 itu.

Fathorrahman mengimbau semua masyarakat Pamekasan agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, jagalah kondusifitas antar famili, saudara, dan tetangga.

Fathorrahman menuju TPS 2 Desa Potoan Daya didampingi istrinya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.