Pamekasan, (Media Madura) – Calon Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Dusun Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamelasan, Madura, Jawa Timur, pada pukul 08 : 30 WIB.

Menggunakan baju khasnya yang dinamakan batik Berbaur, Baddrut ke TPS berangkat dari kediamannya yang tak jauh dari tempat pecoblosan di dampingi istrinya Naila Hasanah serta Ibunda tercinta Nyai Mahtuhah.

Dalam kesempatan itu Baddrut Tamam mengungkapakan optimesmenya akan memenangkan Pilkada Pamekasan tahun ini.

Karena menurtnya hampir seluruh masyarakat kota Gerbang Salam sangat merindukan pemimpin baru, pemimpin yang bisa membawa Pamekasan kedepan lebih baik.

“Hampir masyakata Pamekasan menginkan Paslon Berbaur yang menang mereka merindukan perubahan, pemimpin yang bisa membawa Pamekasan ini lebih baik kedepan, dengan Visi dan Misi yang jelas” katanya.

Meski proses pencoblosan belum selesai, tambah Baddrut, dirinya akan selalu legowo menerima kemungkinan yang akan terjadi, baik menang ataupun kalah.

“Menang kalah itu sudah bisa dalam perlombaan, yang penting kita sudah selalu ikhtiyar dan berusaha. Tapi kami akan selalu optimisme untuk menang,” tutupnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.