KH Kholilurrahman

Pamekasan, (Media Madura) – Calon bupati Pamekasan, Kholilurrahman sangat optimis bisa memenangkan Pilbup tahun 2018, meski dirinya tidak memiliki hak suara karena ber-KTP Jakarta.

“Tadi saya sudah mengecek ke semua TPS terdekat untuk memastikan pasangan Kholifah. Meski saya tidak berjabat tangan langsung dengan para pemilih tapi, Ansya Allah Paslon Nomor 2 menang,” terang Cabup Kholilurrahman, Rabu (27/6/2018).

Kholilurrahman juga sangat mengapresiasi kesadaran berpolitik masyarakat Bumi Gerbang Salam yang semakin dewasa. Terbukti dengan adanya suasana yang kondusif sejuk dan aman.

“Meski memasuki hari tenang baik H-3, H-1 hingga hari H, Alhamdulillah tidak ada ketegangan antar satu dengan yang lain. Ini harus kita pelihara bersama dan dilanjutkan baik antara pemangku Pilkada atau kita sebagai masyarakat,” ucapnya.

Melihat antusiasme masyarakat, tambah Kholilurrahman, membuat dirinya semakin yakin bisa menang. Sesuai dengan hasil survei terakhir.

“Hasil survei terakhir kita 20,2 persen atau 60, sekian sementara Paslon sebelah hanya 39, sekian. Jadi kita sangat optimis untuk menang melihat dari antusiasme masyarakat dan beberapa hal terkait dalam pelaksanaan,” imbuhnya.

Ketika disinggung kemungkinan adanya manipulasi data hingga membuat Paslon Kholifah ini kalah. Pihakya masih mau melihat prosentase suara sampai sejauh mana, karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melapor ke MK.

“Kalau nanti kecurangannaya tidak begitu urgen ya, kita tidak layanilah anggap saja sedekah,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.