Pamekasan, (Media Madura) – Tiga hari menjelang pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten
Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup), yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua KPU Pamekasan Mohammad Hamzah menuturkan, pendistribusian surat suara tersebut ditargetkan selesai hari ini, yang dibagi menjadi 3 waktu.

“Dari Jam 8 Pendistribusian kami lakukan di 3 Kecamatan yaitu, Plakpak, Waru dan Pakong. Terus jam12 di Kecamatan Pegantenan, Proppo dan Palengaan,” kata Hamzah. Minggu (24/06/2018) pagi.

“Jam 16.00 di bagian selatannya seperti Kecamatan Larangan, Galis, Kadur Tlanakan dan Kecamatan Kota,” imbuhnya.

Menurutnya untuk ke masing – masing PPS pendistribusian di lakukan mulai besok. “Itu urusan PPK nanti yang ada di masing – masing Kecamatan intinya nanti H – 1 surat suara ini sudah ada di TPS,” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada semua penyelenggara pemilu seperti PPK dan PPS untuk menempati tempat yang sudah dijadwal untuk pendistribusian logistik.

Bahakan dirinya berharap kepada semua masyarakat Pamekasan pada tanggal 27 Juni nanti untuk datang ke masing – masing TPS yang telah disediakan.

“Kami harap pada semua masyarakat untuk tidak golput, karena suara kalian nantinya yang akan menentukan pemimpin 5 tahun kedepan,” pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.