KANGEN: Gomes de Oliviera memeluk salah satu pemain Madura United Bayu Gatra di Bali

Media Madura – Bayu Gatra Sanggiawan mengomentari kembalinya Gomes de Oliviera ke Madura United. Winger lincah itu menyebut, Gomes hanya butuh waktu untuk menyatukan kembali chemistry pemain.

“Kami tinggal menyatukan lagi chemistry agar tambah kompak lagi dan lebih bagus lagi ke depannya,” kata pemain satu anak ini.

Bayu Gatra mengaku senang Gomes tidak pergi ke pangkuan ke klub lain pasca mengundurkan diri beberapa hari lalu. Menurut pemain timnas itu, Gomes merupakan sosok hebat dan paham betul karakter permainan Laskar Sape Kerrab.

“Ya, Alhamdulillah, Coach Gomes kembali buat kami. Saya berharap performa kami lebih bagus dari sebelumnya. Soalnya, kami bersama dia sudah hampir 3 tahun atau dua tahun setengah. Mulai saya bergabung ke Madura dan berdirinya Madura, Coach Gomes sudah ada di situ,” jelasnya.

“Maksudnya, karakter Madura Coach Gomes sudah tahu, sebagian besar pemain juga sudah tahu. Jadi, kami cuma tinggal nunggu pertandingan saja untuk menunjukkan yang terbaik,” tegas Bayu.

Secara pribadi, pemain asal Jember ini mengaku juga sudah paham dengan karakter kepemimpinan Gomes di lapangan hijau. “Jadi, karakter Coach Gomes itu saya sudah sangat paham apalagi dia sudah lama dengan kita,” ujarnya.

Menurut Bayu, Madura United di bawah arahan Gomes mulai berbenah. Agar saat kompetisi bergulir nanti kembali menjadi tim kuat dan disegani tim-tim lain.

“Mohon doanya buat semua warga Madura, kami akan berbenah untuk menjadi lebih baik lagi. Berjuang bersama-sama bangun Madura ini dengan baik,” pungkas Bayu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.