Pamekasan-Babinsa Lancar, Koramil 0826/05 Larangan Serda M. Fauzi hadir bersama-sama linmas melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka untuk menjaga keamanan pesta femokrasi Pilkada Serentak tahun 2018 di Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Serda M. Fauzi untuk memberi pengarahan terkait keamanan lingkungan dan beberapa hal disampaikan tentang kesiapan pengamanan Pilkada di Desa Lancar.

“Tugas pokok anggota Linmas dalam mengamankan kotak suara, sampai pendistribusian ke TPS harus diadakan pengawalan dan dijaga secara ekstra, pada saat pencoblosan dan penghitungan dan sampai kotak dikumpulkan di balai desa hingga dikirim ke PPK,” katanya.

Selain itu Serda M. Fauzi juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak 2018, anggota Linmas untuk selalu mengadakan koordinasi dengan Polri maupun TNI yang bertugas di TPS.

Tidak hanya Babinsa Lancar, seluruh Babinsa di seluruh wilayah hukum Kabupaten Pamekasan juga berkewajiban menjaga jalannya Pilkada agar berlangsung dengan damai.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.