Pamekasan, (Media Madura) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mencatat ada satu kecelakaan lalu lintas terjadi yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia (MD) sepanjang arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

Namun, Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudhiono, tidak menjelaskan secara rinci terkait identitas korban dari dua peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya memastikan salah satu pengendara meninggal dunia.

“Ada dua (Laka.red), satu meninggal dunia (MD). Alhamdulillah aman, jalur mudik cukup kondusif,” katanya, Sabtu (23/6/2018).

Ditambahkan oleh Yudhi, angka kecelakaan lalu lintas tahun ini tergolong kecil yakni hampir sama dengan kecelakaan lalu lintas sepanjang arus mudik dan balik lebaran dengan tahun lalu.

“Angka kecelakaan tergolong kecil, kami terus menekan angka kecelakaan di jalan raya terus berkurang dan ini menjadi tanggung jawab kami,” tambahnya.

Meskipun bukan momentum Lebaran, ia menghimbau kepada para pengendara agar selalu berhati-hati di jalan raya dengan mematuhi rambu lalu lintas yang ada demi menjaga keselamatan pengendara sendiri, mengingat kecelakaan bisa terjadi kapan saja.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.