Polisi memasang police line di lokasi tenggelamnya Roki (11) di wisata Goa Lebar Sampang, Jumat (22/6/2018). (Polres Sampang for MM).

Sampang, (Media Madura) – Kepolisian Resor Sampang, Madura, Jawa Timur, terus menyelidiki kasus tenggelamnya Roki (11) yang tewas di kolam renang wisata Goa Lebar di Jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Jumat (22/6/2018) siang.

Bocah yang duduk di bangku sekolah dasar (SD) asal warga Desa Labuhan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan itu tenggelam di kedalaman air sekitar 1 meter.

“Kita sudah memanggil saksi-saksi baik penjaga, pengelola atau pemilik kolam renang, masih diselidiki sekarang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto saat dihubungi, Jumat malam.

Kata Hery, insiden tenggelamnya bocah di kolam renang wisata Goa Lebar Sampang sudah kedua kalinya. Untuk itu, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut apakah ada unsur kelalaian atau faktor lainnya.

“Kalau ada unsur kelalaian dari pihak pengelola yang menyebabkan korban jiwa pasti dipidana, kita tunggu saja hasilnya nanti,” tegas Hery mewakili Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman.

Saat ini, polisi sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Sementara wisata kolam renang belum bisa beroperasi karena dalam tahap penyelidikan.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.