Pamekasan, (Media Madura) – Menjelang pesta demokrasi yang akan di gelar dalam beberapa hari lagi yakni pada tanggal 27 Juni 2018, sejumlah dukungan terus mengalir pada Pasangan calon Gubernur -Wakil Gubrnur Jawa Timur Syaifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno.

Kali ini pasangan Nomor Urut 2 Gus Ipul – Puti (Gusti) mendapat dukungan langsung dari para Kelompok Tani, Petani Garam dan Nelayan di Kabupaten Pamekasan.

Mereka secara khusus mendeklariskan dukungannya pada paslon Gusti di Dusun Gardu Agung, Desa Tlanaka Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Dalam sambutannya ketua relawan Gusti Sapu Jagat Pamekasan Muhamad Safiuddin mengungkapkan, siturrahmi dan deklarsi dukungan tersebut sebagai komitmen dalam memenangkan Paslon nomor 2 dalam Pilgub Jatim.

“Ini sebagai komitmen kami untuk memenangkan Paslon Gusti pada Pilgub Jatim agar nantinya mereka bisa memimpin masyarakat Jatim,” sambut Safiuddin Selasa (19/6/2018).

Safiuddin mebambahkan, Paslon Gusti sangat layak untuk memimpin Jatim, karena Gus Ipul sudah dua pareode Sebagai Wagub Jatim.

“Beliau Gus Ipul sangat tahu wilayah Jatim. Dia sudah 10 tahun menjadi pemimpin di sini, jadi kita doakan semoga mereka menang dalam Pilgub Jatim pada 27 Juni nanti,” imbuhnya.

“Gusti Sapu Jagat ini tersebar dalam 4 Kabupaten yang ada di Madura Yaitu, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep,” pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.