Sabtu, November 26, 2022

H+2 Idul Fitri, Edu Wisata Selamat Pagi Madura Diserbu Pengunjung

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Memasuki H+2 hari raya idul fitri, sejumlah tempat wisata di Kabupaten Pamekasan diserbu ribuan wisatawan. Salah satunya Edu Wisata Selamat Pagi Madura (SPM) atau yang dikenal dengan Bukit Cinta yang berlokasi di Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Salah satu pengelola wisata edukasi ini, Arif menuturkan, pihaknya memang telah mengantisipasi lonjakan pengunjung pada libur hari raya idul fitri ini dengan menyiapkan fasilitas dan wahana bermain yang memadai.

Dikatakan, ribuan pengunjung telah memadati lokasi wisata tersebut sejak H+1 hari raya idul futri. Pengunjung tidak hanya berasal dari pamekasan tetapi juga banyak dari luar Madura.

“Semoga pengunjung bisa menikmati wahana bermain yang ada di lokasi wisata ini,” katanya kepada mediamadura.com. Minggu (17/06/2018) siang.

Arif juga menambahkan, untuk memanjakan pengunjung, pada hari Selasa (19/06/3018), pihaknya akan mendatangkan artis jobolan The Voice Kids Indonesia yakni Sharla Martiza.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk menghibur para pengunjung,” ucapnya.

Di Kabupaten Pamekasan juga terdapat sejumlah lokasi wisata yang bisa dinikmati, yakni Pantai Jumiang, Pantai Talang Siring, Bukit Brukoh, Api Alam / Api Tak Kunjung Padam, Wisata Religi Batu Ampar dan wisata Batik.

Reporter : Ist
Editor : Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article