Penyerang Madura United, Greg Nwokolo mendapat pengawalan ketat pemain Bhayangkara FC di Liga 1 2018

Media Madura – Madura United (MU) meraih hasil negatif untuk kali kelima. Dalam lima pertandingan itu, Laskar Sape Kerrab tak pernah menang.

Terbaru, klub asal Pulau Garam itu dipecundangi Bhayangkara FC 0-1, di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (7/6) malam.

Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan hanya mampu mengoleksi dua poin dalam lima partai terakhir. Akibatnya, Madura United turun peringkat ke posisi delapan dengan mengoleksi 18 poin.

Jika menargetkan kembali ke papan atas pasca libur Lebaran, Madura United jelas tidak bisa terus tampil seperti ini.

Kalau tidak berubah, lambat laut Madura United akan tersusul oleh tim-tim di bawahnya.

“Tentunya, kami harapkan pasca liburan ada evaluasi dari manajemen,” kata pelatih sementara Madura United, Djoko Susilo.

Djoko Susilo menilai, timnya yang sedang dalam periode buruk, cepat atau lambat akan kembali ke performa terbaiknya. Apalagi, nanti sampai ada pelatih baru.

“Saya masih yakin dengan pemain-pemain kami. Kami harapkan ada pelatih (baru) yang bisa menangani Madura United secara kualitas. Karena pada dasarnya pemain-pemain kami ini berkualitas,” ulasnya.

Namun, tambah mantan pelatih Gresik United itu, manajemen bersama petinggi klub akan melakukan evaluasi besar-besaran mengenai performa Madura United saat ini.

“Tentunya, manajemen yang akan menilai bagaimana kinerja pelatih dan pemain. Saya kira manajemen akan mengevaluasi itu,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.