Ketua PWI Sumenep memberikan santunamln secara simbolis kepada salah satu anak yatim

Sumenep, (Media Madura) – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor PWI yang terletak di Jl. Dr. Cipto Sumenep, Kamis (7/6/2018). Merupakan rangkaian agenda “Said Abdullah Institute (SAI) dan PWI Peduli”.

“Setelah kegiatan bagi-bagi takjil gratis beberapa hari lalu, hadi ini kita memberikan santumam dan paket sembako kepada 25 anak yatim,” kata Ketua PWI Sumenep, A. Rifai.

Lanjut wartawan senior di Sumenep ini, selama bulan Ramadan, PWI Sumenep memang membuat agenda kegiatan berbagi dengan sesama, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Diantara, bagi-bagi takjil kepada abang becak dan keluarga pasien di RSUD Moh. Anwar, hingga berbagi dengan anak yatim yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Ini memang agenda rutin tahunan atau setiap bulan Ramadan kita gelar kegaiatan berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Ia berharap, melalui momentum ramadan dan berbagi ke sesama, para wartawan khsusnya yang tergabung dalam PWI mendapat limpahan barokah dari Allah SWT.

“Di tengah tugas wartawan menyampaikan informasi, kami juga berharap mendapatkan kebarokahan dari pekerjaan dan tugas kami ini, tentu diantaranya perantara kegiatam berbagi ini,” tandas Rifa’i.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.